Minggu, 03 Oktober 2010

Crack ID Mig33 3, 4, dan 5 digit

Ingin memiliki ID 3, 4, atau 5 digit? Ada 2 cara yang bisa anda lakukan. Yang pertama anda membeli dari penjual ID (hati-hati ditipu, tapi kalau beli di saya, dijamin gak bakal ketipu. He..). Cara yang kedua adalah anda mencari sendiri (crack), karena memang kita sudah tidak diijinkan untuk membuat ID kurang dari 6 digit. Teorinya cukup simpel, tapi praktiknya ya lumaya butuh kesabaran.
Teorinya sebagai berikut.
  1. Dulu mig33 mengijinkan untuk register username dengan 3,4,5 digit saja, tetapi sudah tidak sekarang.
  2. Dulu masih belum ada aplikasi kick mig33 untuk komputer, jadi multi dijalankan lewat HP.
  3. Supaya tidak ribet saat men-set multinya, maka pasword dibuat sesimple mungkin, sehingga memudahkan untuk memasukkannya.
  4. Oleh karena itu pasword yang dulu sering dipakai adalah .adgjm,123123,123456.mig123,tes123,nama id 123 dan sejenisnya.
Cara kerja:
  1. Add ID yang ingin di crack, kalau berhasil berarti ID tersebut benar-benar ada (Lucu sekali kalo ternyata ID yang kita incar, ternya belum ada yang mendaftarkannya).
  2. Login ID yang ingin kita crack dengan password seperti di atas, atau bisa juga kreasikan dengan yang lain.
  3. Bila berhasil login, maka selamat anda mendapatkan ID tersebut.
Apakah anda yakin cara di atas akan berhasil? Pasti banyak yang bilang its imposible. Tapi percaya atau tidak, dulu banyak yang berhasil menggunakan cara ini. Tapi itu dulu. He..he.. kalau sekarang yang bener-bener imposible.
Tapi jangan patah semangat dulu, sekarang sudah banyak aplikasi cracking ID mig33 gratisan, silahakan klik di sini untuk mendownload berbagai aplikasi cracking mig33.
Butuh kesabaran dalam men-crack ID mig33. Meskipun kita menggunakan aplikasi khusus crack mig33, bukan jaminan kita mudah mendapatkannya, karena mengingat banyak juga saingan kita yang menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut untuk mencari ID. So marilah kita berlomba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar